Tuesday, December 6, 2016

Trik Instan Rampage Dota 2 Bug

Posted by on Tuesday, December 6, 2016
Trik Cara Mudah Memperbanyak Status Rampage Bug Dota 2 - Maksudnya status itu apa kak? status disini ada dua macam, yang pertama status dinding beranda, yang mana status ini muncul dipemberitahuan beranda kalian setelah bermain dota 2.

Contoh status beranda seperti munculnya pemberitahuan Gift unwarp item/ setelah kalian membagikan item kepada temanmu atau status setelah rampage menggunakan hero tertentu.

Status yang kedua yaitu status profil id/akun dota 2 kalian. Seringkali orang akan melihat profil kita untuk mengetahui seberapa pandainya kita bermain dota 2.

Salah satu yang paling menonjol untuk dilihat yaitu berapa kalikah kita dapatkan rampage. Saya contohkan dengan gambar seperti apa status profil dota 2 itu.

Cara Mudah Rampage Dota 2 dengan Bug
Menu Profil Dota2

Sedikit tidak percaya dan berburuk sangka ketika melihat status rampage teman saya di dota 2 sebanyak 46kali. Siapa yang sangka, bukannya sombong tapi kalau dilihat dari kemampuan bermain dota antara saya dan teman saya, masih bisa diunggulkan saya.

Keraguan saya akhirnya bisa terjawab ketika saya bertemu dengan teman saya yang lain kemudian saya sharing sedikit tentang dota 2. Banyak yang dia katakan tentang update terbaru dota 2, seperti hero yang sudah bisa jungle di menit awal yang sebelumnya hero tersebut di liner.

Baca Tentang Hero Jungle "Tipe Hero Dalam Dota 2"

Kemudian dia mengatakan juga bahwa didota 2 sekarang juga ada bug dan gak tanggung-tanggung yaitu kalau kita rampage, hasil rampagenya bisa muncul distatus profil kita. Sungguh luar biasa kalau orang yang tidak tahu bila melihat status rampage kita banyak, pasti akan keheranan.

Langsung saja lihat trik dan cara bug dota 2 dibawah ini.
  1. Buatlah Lobby SENDIRI. Sebelum START/ find match, klik EDIT lalu "ENABLE CHEATS'' dan "FILL EMPTY SLOTS WITH BOT" level nya "MEDIUM".  Dan INGAT,servernya harus SINGAPORE
  2. Kalian hanya bisa rampage sampai dimenit 10 saja, jika melebihi batas maka status rampage di profil tidak ngaruh.
  3. Pilihlah hero yang menurut kalian mudah untuk kill dan rampage seperti ZEUS, EARTHSHAKER,OUTWORLD DEVERUR, SAND KING, ENIGMA, LION, LUNA, SHADOW FIEND, VENOMANCER.
  4. Setelah pick hero, lakukan mode bug ini, ketik -gold 999999 dan -level up 25 lalu -refresh. Nah pas -refresh itu di block dulu seperti kita mau copy+paste baru tekan Enter. (NB kalo copas gak bisa ya ketik manual aja)
  5. Beli item yg damage sakit kecuali DR dan bikin HP&MANA tebal
  6. Kill dimohon tidak lebih dari 200
  7. Ingat jangan pernah LEAVE!!
  8. Setelah selesai permainan game, kalian logout DOTA 2, STEAM dan silahkan login kembali.

Contoh Cara Melakukan Rampage Dengan Mudah

Pick zeus dan langsung built item aghanim>refresher> kemudian lakukan skill yang ke-4>refresh>lakukan skill yang ke-4. dan RAMPAGE!! (NB sudah pasti rampage karena dimenit awal karena bug kalian sudah bisa membeli item aghanim dan refresher) atau tambah dengan item octarin untuk mempercepat couldown.

Bagi kalian yang belum pernah mempunyai status rampage di dota 2, inilah saat yang tepat untuk memecahkan telur yang belum menetas alias 0(nol) status rampage. Terimakasih