Sunday, November 13, 2016

Built Item Wraith King Ketika Melawan Anti-Mage atau Phantom Lancer

Posted by on Sunday, November 13, 2016
Trik Permainan Dalam Dota 2 - Pernahkah kalian menjumpai tim lawan menggunakan hero anti-mage atau phantom lancer ketika tim kita ada yang menggunakan hero wraith king.

Pastinya kalian pernah menjumpainya karena memang kelemahan hero tipe strength ini pada mana burn dengan tujuan agar tidak bisa reincarnation atau hidup lagi.

Kadang sangat muak dan bosan ketika saya pick hero wraith king ini kemudian tim lawan langsung menge-pick hero anti-mage atau phantom lancer.

Sangat sulit ketika hero wraith king ini berhadapan satu lawan satu dengan anti-mage, dan persentase kekalahan hero wraith king lebih besar. Beberapa kali saya memutar otak untuk membuat item antipasi pada kedua hero tersebut.

Baca Juga Artikel "Kombo Ultimate Skill Global Paling Mematikan Sepanjang Masa Dalam Dota 2"

Dengan beberapa kali percobaan akhirnya saya menemukan item yang menurut saya cocok untuk menghadapi kedua hero ini.  Jadi jangan takut lagi ketika kalian menggunakan hero wraith king kemudian tim lawan pick hero anti-mage atau phantom lancer.

Dibawah ini beberapa built item yang digunakan hero wraith king. Untuk built awalan seperti biasa hero ini standar umumnya membuat powertread dan jika kalian membuilt item shadow blade, powertread bisa kalian ganti dengan boot of speed dengan tujuan untuk mengejar lawan.

Dota Lovers
buiilt item 1

Seperti penjelasan diatas apabila kalian tidak menggunakan blink dagger buatlah item shadow blade sebagai gantinya. Shadow blade ini sangat berfungsi ketika melawan anti-mage.

Kebanyakan orang menggunakan shadow blade sebagai alat untuk kabur, tetapi disini digunakan sebagai penyerangan. Hero anti-mage menjadi hero yang mengerikan ketika sudah mempunyai item manta style.

Saat duel satu lawan satu antara wraith king dan anti-mage, pastilah manta ini selalu digunakannya sebagai penyerangan. Pada saat itulah hero wraith king mengaktifkan item shadow blade sebagai penghindaran sementara dari bayangan manta style anti-mage. Baru setelah hilang bayangan anti-mage beranilah wraith king untuk duel.

Menggunakan item shadow blade ataupun tidak saya sarankan tetap membuat item Black King Bar (BKB). Item ini punya banyak keuntungan salah satunya tidak berpengaruhnya skill 1 (mana break) anti-mage yaitu mana burn.

Tujuan membuat item black king bar ini juga tidak lain adalah mencegah hilangnya banyak mana ketika melawan anti-mage sehingga hero wraith king besar kemungkinan bisa rencarnation (hidup kembali).

Dota Lovers
Built Item 2

Terakhir dari pemecahan masalah disini built item yang menurut saya paling antipasi terhadap hero anti-mage atau phantom lancer yaitu membuat item butterfurry. Sangat jarang pasti dari kalian yang tak pernah terfikirkan membuat item ini.

Padahal item ini sangat efektif terhadap duel hero yang lebih dari satu termasuk bayangan. Pemakaian item buttle furry ini lebih efektif apabila digabungkan dengan item black king bar.

Demikian lah trik permainan dota yang bisa saya share, selamat mencoba dan jangan lupa selalu kunjungi artikel saya hanya di DotaLoverS (dotacorporation.blogspot.co.id).