Thursday, December 15, 2016

New Map-Warding In Patch 7.0 DOTA 2

Posted by on Thursday, December 15, 2016
Trik Bermain Dota 2 - Perlu kalian ketahui updatenya patch ini memberikan banyak perubahan-perubahan yang mencolok. Dibawah ini sekilas gambaran tampilan map baru untuk HUD:

Tampilan Map Baru Dota 2 Patch 7
Sekilas Tampilan Baru Map Dota 2
  • Keseluruhan HUD lebih besar 10%
  • Font HP/MP lebih besar dan jelas
  • Backpack dipindahkan ke samping kanan Inventory
  • Kill Announcement pindah ke samping kiri
  • Tampilan hero lawan (ketika diklik) pindah ke samping kanan

Warding

Warding dalam bahasa inggris yaitu menangkal. Warding dalam Dota 2 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menerangi map diarea tertentu menggunakan item yang namanya ward agar tim kita dapat menangkal hal-hal yang merugikan dalam war.

Kegiatan warding sangatlah penting dilakukan karena digunakan sebagai pertahanan maupun penyerangan. Sebagai pertahanan yaitu saat tim dapat melihat kondisi aman ketika kita asik farm dihutan.

Sebagai penyerangan yaitu ketika kita dapat melihat lawan diarea tertentu tanpa diketahui silawan tersebut. Kegiatan warding juga bisa disebut strategi war didalam Dota 2.

Meletakkan posisi ward dengan benar sangatlah menguntungkan tim ketika kita akan menyerang dan ketika kita akan diserang tim lawan, sehingga bagaimana sih memasang ward agar tim lawan tidak mengetahui posisi ward yang kita pasang.

Sekarang kita beralih ke pengertian deward. Deward dalam Dota 2 yaitu menghilangkan ward, salah satu caranya yaitu dengan item sentry.

Nah disini saya akan memperlihatkan posisi memasang ward di Map Baru DOTA 2 Patch 7.00

Warding di Patch 7 DOTA 2
Model Map Baru Dota 2

Bagaimana kita mengetahui posisi letak ward lawan?

Salah satu cara kita mengetahui letak ward lawan yaitu dengan feeling saja, kok feeling? Pengalaman adalah guru terbaik. Semakin sering kita bermain Dota membuat pengalaman kita akan bertambah.

Dengan kita menonton kompetisi DOTA 2 international juga akan memberikan pelajaran yang sangat berharga salah satunya yaitu kebiasaan meletakkan posisi ward diarea map tertentu.