Friday, December 9, 2016

Cara Pasang Bom Techies Dota 2

Posted by on Friday, December 9, 2016
Trik Bermain Dota 2 - Hero intellegence yang satu ini benar-benar hero yang menurut saya hero yang paling menyebalkan. Hero dengan kemampuan skill yang unik, salah satunya yaitu bom (land mines), memaksa tim lawan ekstra keras untuk membeli sentry warding.

Sebenarnya hero ini sangat lemah, namun dengan kemampuan skill bunuh dirinya (suicide squad, attack) membuat tim lawan harus berfikir dua kali untuk membunuhnya. Kunci dari permainan hero techies ini sebenarnya terletak pada penempatan bom dengan benar.

Banyak pemain pro player sudah dapat menebak letak-letak pemasangan bom hero ini, sehingga saya membuat artikel bagaimana cara menempatkan posisi bom techies ditempat yang tak terduga. Kesalahan yang paling banyak orang lakukan adalah menempatkan bom pada tempat tertentu saja dan itu-itu saja.

Kalian perlu memasang bom dengan alur pergerakan hero lawan yang akan dilalui, sehingga kalian perlu memasang bom berurutan. Apabila bom sudah meledak didaerah tersebut alangkah baiknya kalian pindah tempat target untuk memasang bom.

Berilah dan pasang minimal tiga titik target bom pada area yang akan ditarget, kemuadian pancing dan tipu hero lawan agar masuk kedalam are titik bom yang telah dipasang, lihat gambar dibawah ini.

Cara Pasang Bom Techies Dota 2 dengan benar
Cara Pasang Bom Techies


Gunakanlah skill 1 (land mines) dan ultimate skill (ss) sebagai penyerangan, kebanyakan orang menggunakan skill ini hanya sebagai pertahanan, sehingga tim sulit untuk mengepush. Pertahanan terbaik adala penyerangan.

Lihat video dibawah ini.




Cukup unik hal yang dilakukan player techies divideo bukan? Sebenarnya kalian bisa menempatkan pada posisi yang kalian inginkan tetapi kalian harus bisa menipu dan memancing lawan ke area bom.

Saya ingatkan buatlah tiga titik bomb disekeliling kalian dan dimana hero lawan akan mengejar dan kabur. Pada Skill tambahan (minefield sign) hero ini (jika aghanim) juga dapat menipu lawan karena apabila kalian memasang patok tengkorak (minefield sign).

Bom kalian tidak akan terlihat walaupun lawan memakai sentry. Namun patok tengkorak (minefield sign) tanpa sentry pun akan terlihat jadi lawan akan mengira disitu antara ada bom atau tidak.