Monday, November 28, 2016

Panduan Cara Mudah Mengisi Voucher Steam Wallet

Posted by on Monday, November 28, 2016
Panduan dan Trik Dota 2 - Panduan dan trik selalu saya bagikan untuk kalian para DotaLovers yang selalu setia mengikuti artikel saya. Sesuatu hal yang mudah apabila kalian sudah mengetahui hal-hal kecil seperti tema diatas.

Tetapi untuk para pemula yang baru-baru ini ingin mengisi voucher steam wallet pastinya hal ini menjadi sesuatu yang membingungkan, tetapi tenang saja saya akan menyajikan beberapa panduan yang amat simpel.

Baca Juga Dimana Saya Harus Membeli Voucher Steam Wallet

Permainan Dota 2 yang kini sudah menjadi games paling banyak diminati didunia, tidak sekedar dijadikan untuk kesenangan saja, tetapi juga dijadikan sebagai ajang bisnis dan pekerjaan.

Bahkan gaji para pemain Dota 2 International mencapai ratusan juta bahkan milyaran rupiah.

Baca Juga " 5 Pemain Dota 2 dengan Penghasilan Milyaran Rupiah"

Steam Wallet merupakan salah satu strategi pemasaran bisnis yang dilakukan perusahaan milik valve, kalian dapat membeli item-item yang sudah disediakan didalam steam.

Pembelian Voucher Steam Wallet juga salah satu syarat agar kalian bisa meng-invite (add Friend) atau menambah pertemanan di Dota 2.

Entah itu sebuah strategi pemasaran atau apalah tetapi dengan adanya steam wallet banyak pihak-pihak lain yang diuntungkan dan saling menguntungkan.

Agar tidak kepanjangan saya dalam mendeskripsikan langsung saja ke intinya, Cilacap-Banyumas (Tancap Mas). Untuk tahap pertama kalian seperti biasa harus login ke steam terlebih dahulu.

Setelah masuk ke steam, kalian cari menu games seperti gambar dibawah ini.

Panduan mengisi voucher steam wallet
Steam

Selanjutnya kalian pilih Redeem a Steam Wallet Code, maka akan muncul gambar seperti diawah ini.

Panduan Mengisi Kode Steam Wallet
Kode Pengisian Voucher Steam Wallet

Masukkan kode yang sudah didapat dari pembelian, selanjutnya pilih continue. Tinggalkan tulisan dikolom komentar jika kalian menyukai artikel ini.