Friday, November 25, 2016

Kesalahan-Kesalahan Fatal Ketika Kalian Menggunakan Hero Mirana

Posted by on Friday, November 25, 2016
Akhir-akhir ini, Dota 2 seringkali banyak mengalami perubahan contohnya penambahan item dan rebuilt skill, hero mirana menjadi hero yang sangat populer dikarenakan tambahan item aghanim.

Dengan tambahan item tersebut memudahkan hero ini farming karena skill 1 (starstrom). Hero yang termasuk kedalam tipe hero agility ini mempunyai banyak keunggulan.

Diantara semua skill yang dimiliki moonlight shadow (skill ke-4) yang merupakan salah satu skill yang ditakuti karena skill ini menghilangkan semua hero didalam tim sehingga skill ini digunakan tidak lain untuk penyerangan yaitu ganker.

Nah, diatas tadi menjelelaskan sekilas tentang hero mirana, sekarang saya akan membahas kesalahan-kesalahan fatal apa saja ketika kalian menggunakan hero ini. Bukan tentang item-item apa yang dibeli karena saya yakin kalian sudah paham item-item apa saja yang harus dibeli ketika memakai hero ini.

Tetapi tentang ketika kalian mengambil skill-skill berapa yang harus kalian ambil terlebih dahulu, karena di menit-menit awal untuk hero ini sangat mudah untuk menguasai keadaan. Jangan sampai kalian salah mengambil keputusan ketika pick skill sehingga menyulitkan kalian meng-kill hero lawan.

Menit awal adalah menit yang paling netral dimana semua haro mempunyai peluang kill yang sama, jadi sangat perlu diperhatikan skill apa yang harus diambil di menit awal (level 1-6).

Selanjutnya kalian bisa sesuaikan dengan keadaan kalian didalam permainan. Akan menjadi kesalahan fatal apabila kalian tidak mengambil skill seperti pada gambar dibawah ini

Built item mirana di dota 2
Skill Mirana Dota 2 di Menit Awal

Bisa kita lihat dengan seksama, dimenit awal saya hanya mengambil skill 2 atau panah panah (sacred arrow) cukup satu level, karena lamanya efek panah ini perbandingannya sama dengan panah level 4, hanya tergantung berapa jaunya kalian memanahkan skill ini.

Semakin jauh kalian memanah akan berpengaruh dengan lamanya waktu stunnya. Tidak hanya itu perbandingan damage skill 1 (starstrom) dengan skill 2 (sacred arrow) hanya selisih 25 damage, dan perbandingan persen keakuratan persen skill 1 (95%), skill 2 (50%) on target.

Jadi sangat fatal apabila kalian membesarkan level skill 2 (sacred arrow) terlebih dahulu. Kesalahan fatal lainnya yaitu kalian tidak mengambil ultimate skill (skill ke-4) di level 6.

Saya sering menjumpai ketika main game ini saya melihat lawan bahkan teman sendiri ketika sudah level 6 saatnya ultimate skill terbuka, tetapi skill ultimate ini tidak diambil padahal skill ini sangat penting untuk gank dimenit awal.

Mirana Dota 2
Item Terbaru Mirana Dota 2

Gambar kedua diatas ini sebagai contoh saja item yang harus dipakai, dengan updatenya dota 2 sekarang ini, item diatas saya rasa sangat cocok dengan hero mirana yang saat ini. Demikianlah bagaimana cara memakai hero mirana di dota 2 agar kalian tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang fatal.