Tuesday, November 29, 2016

Cara Mendapatkan Item Dota 2 Full Set Dari Predicte.

Posted by on Tuesday, November 29, 2016
Trik Mendapatkan Item Dota 2 - Seperti halnya compedium untuk mendapatkan beberapa item harus dengan menyelesaikan misi yang sudah ditugaskan begitupun juga dengan predicte. Predicte merupakan salah satu cara untuk mendapatkan item full set yang telah disediakan didalam Dota 2.

Predicte ini terbilang gratis tidak seperti halnya compedium. Untuk melakukan predicte kalian harus mempunyai dan mengorbankan beberapa item srimpilan minimal 10 item. Sebenarnya konsep predicte ini hanya menukar item yang berbeda-beda untuk mendapatkan 1 full set item hero.

Salah satu syarat kalian untuk menyelesaikan tugas predicte yaitu kalian harus menang sebanyak tiga kali, kalah maksimal satu kali dan apabila kalah dua kali maka predicte kalian akan pecah atau gagal dan menyisakan dua item srimpilan tadi yang sudah dikumpulkan.

Jika kalian bingung bagaimana cara mengumpulkan 10 item menjadi predicte bisa kalian lihat gambar dibawah ini.

Cara Melakukan Predicte Dota 2
Menu Dota

Lihat pada ikon tameng pojok kanan atas (now in your armory), kalian klik menu tersebut nanti kalian akan diarahkan seperti tampilan berikut.

Cara Predicte Dota 2
10 kolom Untuk Predicte

Terlihat ada 10 kolom kosong untuk menjadikan sebuah predicte (charm of the crucible jewel), kalian bisa isi dengan item-item yang menurut kalian tidak disukai, daripada tidak dipakai mending kumpulin jadi satu dan jadikan predicte.

Jika kolom sudah terisi penuh lalu klik recyle, untuk menyelesaikan tugas predicte pastinya kalian harus bermain di find match all pick atupun MMR. Jadi diawal permainan kalian harus mengisi (mencentang) pilihan predicte sebelum bell lonceng permainan dota berbunyi.

Saya sarankan apabila kalian memainkan sebuah predicte alangkah baiknya kalian bermain/party bersama, karena sangat disarankan dan harus menang apabila kalian ingin menyelesaikan tugas predicte ini.

Demikian apabila kalian masih kebingungan, silahkan tinggalkan jejak dikolom komentar, terimakasih.

Salam PRO /DotaLovers\