Saturday, April 23, 2016

Cara Mendapatkan Item di Setiap Bermain Dota 2

Posted by on Saturday, April 23, 2016
Tips dan Cara Mudah Mendapatkan Item di Permainan Dota 2 - Mungkin banyak dari teman yang bosan bahkan mengeluh karena sudah lama dan berkali-kali main party kok tidak dapet-dapet item set,

Ya alasan itulah yang menjadikan dasar teman-teman untuk harus beli atau membayar item yang sudah banyak penyedia jasa jual beli item dota di berbagai situs maupun didalam steam.

Apabila teman jarang bermain dota atau sudah lama teman membuka steam dengan akun yang berbeda setelah bermain party dota(online) pasti teman akan dapatkan item,setidaknya item srimpilan (bukan 1set).

Apakah harus seperti ini caranya harus menunggu tidak bermain dota agak lama? gak bisa kan bagi para pecandu game dota seperti saya ini pasti sangat sulit untuk tidak bermain dota walaupun offline adanya.

Tenang saja bagi yang pengin seperti saya dan teman-teman yang tidak mau menjajakan atau membelanjakan uangnya untuk beli item saya akan kasih tau bagaimana cara kita mendapatkan item disetiap kita bermain party dalam dota.

Pertama teman harus login dulu ke steam terus masuk dota,hehehe klik find match pilih menu practice with bots, ada dua pilihan didalam menu ini pilih atau centang  yang co-op.

Apabila teman masih kebingungan bisa lihat dan disamakan pada gambar dibawah ini.

Cara Mendapatkan Item Dota 2
Practice With Bots

Dari gambar diatas mungkin teman ada yang sudah tahu bahkan tidak menyangka bagi yang belum tahu, tenang saja walaupun bermain melawan bots, kalian tetap akan mendapatkan item walaupun srimpilan.

Saya hanya mengatakan item saja bukan full item set, tetapi jangan sedih karena teman dapat mengumpulkan item-item tersebut menjadi satu untuk dibuat menjadi predicte (minimal 10 item ) untuk mendapatkan 1 full set.

Kalian harus bermain di normal match atupun MMR sebanyak tiga kali menang dan maksimal kalah dua kali.

Lanjut ke soal sebelumnya yaitu pada find match practice bots co-po, teman diharuskan memenangkan game tersebut untuk bisa mendapatkan satu item srimpilan.

Seperti halnya teman bermain normal match satu partynya juga bareng sama pengguna online lainnya hanya saja melawan bots.

Cukup mudah kan kawan kalau sudah terbiasa bermain ofline melawan bots unfair, selamat mencoba dan tetap semangat hehe

Apabila teman pengin dapat satu full set, BELI dong…enak banget maunya gratisan dapat satu full set terus menerus , kebiasaan loooooo (anak Indonesia).

Oh iya untuk mengumpulkan item-item srimpilan menjadi predicte game dengan tujuan mendapatkan satu full set nanti akan saya buat artikel bagaimana caranya, tetapi teman juga harus ingat harus menang tiga kali,

Baca Juga Cara Mendapatkan Item Set Menggunakan Predicte

Jadi saya sarankan teman bermain party dotanya bareng sama teman-teman yang dikenal agar komunikasi mudah terjalin, kalo bisa ada teman yang pro biar peluang menang lebih besar.

Cukup dari saya mudah-mudahan artikel ini bermanfaat.